5 Contoh Desain Logo Makanan Unik Dan Menarik

5  Contoh Desain Logo Makanan Unik dan Menarik – Logo sebagai identitas produk makanan.Biasanya logo makanan akan tertera di suatu produk untuk mewakili nama perusahaan tersebut agar lebih mudah diingat oleh banyak orang.Logo dibuat sebagai alat untuk mempresentasikan produk tersebut agar dengan mudah untuk memasarkan produk tersebut sehingga dapat meningkatkan penjualan.

Sebisa mungkin saat kamu akan membuat logo makanan buatlah yang unik dan beda dari logo yang lain karena keunikan suat logo produk yang akan menarik minat konsumen untuk mencari tau lebih jauh mengenai bisnis kamu..Walaupun ada logo sama, namun kualitas dari usaha tidak dapat disamakan sebab terkandung perbedaan isi di dalamnya.

Baca Juga : Twibbon Hari Arsitektur Indonesia Tahun 2023

Fungsi Logo makanan :

1.Sebagai sarana memperkenalkan suatu produk agar memberikan ciri khas saat melihat produk kamu pertama kali.

2.Sebagai media kontak atau komunikasi dengan konsumen.

3.Logo dibuat agar dapat mudah dikenali oleh konsumen.

4.Membuka jalan untuk menarik konsumen baru.

5.Sebagai symbol pengingat produk bagi konsumen.

Selanjutnya dalam artikel ini akan membahas tentang 5 contoh desain logo makanan unik agar produk kamu terlihat menarik oleh konsumen,serta aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat Logo.Mari kita simak dibawah ini !

5 Contoh Desain Logo Makanan Unik Dan Menarik.

1.Coklat Oranye Modern Ilustrasi Pisang Coklat Logo

Desain Logo
Sumber :Hana Creative Studio

Desain logo makanan pisang coklat RIMBERRIO diatas sungguh unik.Digambarkan dengan pisang yang dikasih toping coklat diatasnya dan coklatnya meluber,seakan pisang coklat tersebut terasa lezat.Pemilihan warna coklat dan orange membuat logo terlihat modern.

Baca Juga : 5 Contoh Logo Olshop Keren untuk Akun Tiktok Shopmu

2.Logo Makanan Jepang Onigiri yang Lucu Putih

Desain Logo
Sumber : ilutaka studio

Desain logo makanan jepang ini sungguh lucu dan menggemaskan.Digambarkan sebuah onigiri yang memiliki mata serta hidung serta memakai pakaian seakan-akan onigiri diatas seperti hidup.Dengan nama logo ONI ONI GIRI yang sangat unik menjadikan daya tarik sendiri bagi pelanggan.Tampilan logo yang unik menjadi daya tarik sendiri untuk pelanggan.

3.Merah Putih Minimalis Ilustratif Ayam Geprek Logo

Desain Logo
Sumber : Radiyah Studio

Selanjutnya desain logo ayam geprek diatas,sangat simpel dengan pemilihan font yang menarik sehingga logo makanan diatas terlihat simpel dan unik.Logo ayam geprek diatas didominasi warna merah yang menggambarkan rasa yang pedas mewakili sambal buatan mereka.

Baca Juga : Top 5 Contoh Logo Grup WhatsApp dan Telegram

4.Merah Modern Takoyaki Gurita Logo

Desain Logo
Sumber : Rgbryand Design

Desain logo makanan selanjutnya bernama Takoyaki dengan digambarkan seekor gurita berwarna merah yang memegang setusuk takoyaki,terlihat sangat unik dan lucu.Pemilihan gambar dan font membuat logo makanan diatas telihat mordern

5.Merah minimalis ikon logo toko donat

Desain Logo
Sumber :  kevLogo

Desain logo makanan terakhir juga tak kalah unik.Logo donat diatas digambarkan seperti donat ruang angkasa dengan pemilihan kata yang menarik disekeliling logo donat membuat logo makanan donat terlihat makin menarik dan membuat rasa penasaran pelanggan.

Baca Juga : 5 Contoh Banner Coffee Shop Kekinian

3 Aplikasi Untuk Membuat Logo

Setelah melihat contoh logo makanan unik diatas ,mungkin kamu akan tertarik untuk membuat logo sendiri. Berikut 3 contoh aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk membuat logo :

1.Aplikasi Canva

Aplikasi canva merupakan aplikasi desain grafis online yang mudah untuk digunakan, bahkan untuk seorang pemula. Seiring perkembangannya,Canva hadir dalam bentuk situs di PC atau laptop dan juga aplikasi di Android.Aplikasi canva digunakan untuk membuat desain di media sosial,presentasi,poster dan konten visual lainnya.

Kamu juga bisa mendesain logo dengan aplikasi canva ini,aplikasi canva menyediakan ribuan template yang dapat kamu gunakan untuk membuat logo makanan untuk bisnis kamu.Dengan ini,kamu bisa mendesain logo dengan mudah tanpa merasa kesulitan.

2.Aplikasi PixelLab dari App Holdings.

Aplikasi untuk membuat logo berikutnya yaitu Aplikasi PixelLab dari App Holdings.PixelLab juga merupakan aplikasi untuk membuat logo di Android.Aplikasi ini sangat populer karena penggunaanya yang sangat mudah.Aplikasi ini tersedia gratis,meskipun kamu akan menjumpai iklan didalamnya.Fitur yang dimiliki akan berguna untuk membantu kamu dalam membuat logo yang unik dan fitur fitur untuk menambahkan teks,menambahkan stiker,font,dan juga teks 3D.

3.Logo Maker dari Iris Studiod and Service.

Selanjutnya aplikasi Logo maker dari Iris Studios and Service merupakan aplikasi pembuat logo di HP ini sangat praktis digunakan.Karena aplikasi ini khusus untuk membuat logo dan tersedia juga banyak fitur seperti elemen grafis,bentuk,latar belakang dan tekstur sehingga kamu bisa membuat logo dengan cepat.Selain itu juga tersedia fitur untuk mengedit foto dan teks sehingga logo yang kamu buat terlihat professional.

Baca Juga : 5 Contoh Desain Banner Minuman Kekinian yang Unik dan Menarik

Nah,itulah informasi yang dapat kami sampaikan,apakah kamu tertarik dari 5 contoh desain logo makanan diatas untuk menjadikan logo bisnis makanan kamu?Tentunya agar logo dilihat unik dan menarik sehingga banyak pembeli yang tertarik untuk membeli produk kamu.Semoga bermanfaat yaa…..

*** Agar tidak ketinggalan update berita berita menarik dan twibbon twibbon terbaru lainnya yang ada di twibbic.com . Jangan lewatkan dan dapatkan Berita berita Update lainnya dengan kunjungi dan Follow di Google News  ***

Leave a Comment