5 Contoh Logo Olshop Kosmetik yang Elegan

5 Contoh Logo Olshop Kosmetik yang Elegan – Kamu punya olshop kosmetik ingin membuat desain logo sendiri yang menarik dan elegan? Tak perlu galau berkepanjangan ya girls, karena kini kamu dapat membuat sendiri Contoh Logo Olshop kosmetik.

Sekarang, banyak aplikasi handphone maupun website yang menawarkan template logo yang berbeda. Kamu dapat dengan mudah membuat logo sendiri baik dengan laptop maupun ponsel Kamu. Dalam artikel kali ini akan disajikan informasi tentang Contoh Logo Olshop kosmetik elegan, serta aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat logo. Mari kita simak!

Baca Juga: 5 Contoh Spanduk Warna Cerah untuk Bisnis Fashionmu

5 Contoh Logo Olshop Kosmetik yang Elegan

Berikut ini 5 contoh desain logo yang dapat kamu jadikan referensi :

Contoh Logo Olshop Kosmetik yang Elegan

Desain logo di atas cocok untuk kamu yang punya online shop yang menjual kosmetik. Logo dengan warna dasar beige disertai dengan sentuhan gambar bunga memberikan kesan feminim sesuai dengan sasaran konsumen pengguna kosmetik yang kebanyakan wanita.

Untuk edit logo di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/p/templates/EAFBrl22N6Q-brown-neutral-simple-flowers-organic-cosmetic-logo/

Contoh Logo Olshop Kosmetik yang Elegan

Jika kamu punya online shop yang punya produk kosmetik, desain logo di atas sangat cocok untuk online shopmu. Desain menampilkan siluet wajah Wanita dengan hiasan kemilau yang mengartikan produk kosmetik milikmu dapat membuat wajah cerah bersinar. Pemilihan font dan warnanyapun simple, sehingga memberikan kesan mewah.

Untuk edit logo di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/p/templates/EAE7xxdweFQ-bellacatu-cosmetic-logo-template/

Contoh Logo Olshop Kosmetik yang Elegan

Sebuah desain logo kosmetik tak biasa, namun tetap mengutamakan kesan elegan. Bahkan konsep logo ini terbilang mewah walaupun hanya dengan menampilkan line art berbentuk wajah wanita ditambah objek kupu-kupu sebagai lambah keindahan atau kecantikan.

Untuk edit logo di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/p/templates/EAFBlpbCYrI-simple-elegant-line-art-woman-cosmetic-logo/

Baca Juga: Desain Logo Lewat HP dengan Infinite Design

Contoh Logo Olshop Kosmetik yang Elegan

Perpaduan warna-warna pastel, seperti orang dan blue seperti pada logo di atas memberikan kesan elegan dan feminim. Dilengkapi dengan logo kupu-kupu menambah kesan cantik. Jika kamu bekerja sebagai admin online shop, online shop kosmetik kamu akan terlihat berkelas saat menggunakan logo ini.

Untuk edit logo di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/p/templates/EAE2EgIrTEs-orange-and-blue-minimal-beauty-cosmetic-logo/

Contoh Logo Olshop Kosmetik yang Elegan

Sederhana, namun kental dengan nuansa mewah. Desain logo kosmetik yang satu ini menampilkan logo seorang wanita dengan mahkota yang mengartikan bahwasanya produk kosmetikmu akan mentreatment pelanggan bak seorang ratu serta tampil seperti permaisuri. Logo daun yang melingkar menandakan bahwa produk kosmetikmu berbahan herbal. Jadi, logo yang satu ini sangat cocok bagi Kamu yang menjual kosmetik herbal. Dipertegas dengan warna hijau tosca, semakin meyakinkan produkmu adalah produk kosmetik herbal alami.

Untuk edit logo di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/p/templates/EAFIPbfFcl0-blue-simple-beauty-cosmetic-logo/

Selain dari Contoh Logo Olshop Kosmetik di atas, kamu juga dapat membuatnya sendiri menggunakan aplikasi pembuat logo. Berikut ini 3 aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk membuat logo :

1. DesignEvo – Logo Maker

Dikembangkan oleh PearlMountain Technology, aplikasi ini menawarkan lebih dari 3500 desain logo dari berbagai kategori seperti bisnis, mode, dan teknologi. Ada juga berbagai grafik dan lebih dari 100 font. Jika Kamu ingin menemukan lebih banyak opsi templat logo, Kamu dapat mengunduhnya dengan biaya tertentu. Selama proses pengeditan, Kamu dapat mengubah font, grafik, dan latar belakang. Setelah selesai, Kamu dapat mengunduhnya secara gratis dalam format JPEG, PNG, dan PNG transparan. DesignEvo tersedia untuk pengguna Android dan iOS

2. LogoMaker.com

Aplikasi pembuat logo online yang berikutnya adalah LogoMaker.com

Lebih dari 20 Juta bisnis telah mempercayai pembuat LogoMaker.com untuk mendesain logo. Dengan pembuat logo online LogoMaker.com, Kamu dapat membuat, mengedit, dan menyimpan sebanyak mungkin logo secara gratis. Telusuri desain logo gratis yang tersedia untuk Kamu sesuaikan sesuka Kamu. Gunakan filter dan cari berbagai gaya logo untuk menyempurnakan hasil Kamu dan menemukan logo yang sempurna. Semua desain logo LogoMaker.com dibuat dengan hati-hati untuk membantu membangun kesadaran merek dan terlihat bagus di pakaian, kartu nama, atau di media sosial dan situs web.

Baca Juga: 6 Aplikasi Pembuat Logo Perusahaan Di Website dengan Mudah Dan Gratis

3. Canva

Canva adalah aplikasi desain grafis yang digunakan untuk membuat grafis media sosial, presentasi, poster, dokumen dan konten visual lainnya. Aplikasi ini juga menyediakan beragam contoh desain untuk digunakan, termasuk contoh desain logo.

Selain mendesain logo sesuai keinginan Kamu dari awal, Kamu juga dapat memanfaatkan template gratis yang tersedia. Template gratis yang telah disediakan Canva dapat kamu edit sesuka hati menyesuaikan kebutuhan dan seleramu. Dengan begitu, pekerjaan Kamu bisa dilakukan dengan lebih mudah.

Demikianlah informasi yang dapat disajikan. Dari 5 Contoh Logo Olshop Kosmetikyang Elegan di atas, manakah yang paling ingin kamu buat? Tentunya yang paling sesuai dengan produk yang kamu jual ya twibbs !

*** Agar tidak ketinggalan update berita berita menarik dan twibbon twibbon terbaru lainnya yang ada di twibbic.com . Jangan lewatkan dan dapatkan Berita berita Update lainnya dengan kunjungi dan Follow di Google News***

Leave a Comment