5 Contoh Logo Perusahaan Dagang Retail Terkini

5 Contoh Logo Perusahaan Dagang Retail Terkini – Perusahaan dagang retail adalah perusahaan dagang yang menjual langsung produknya kepada konsumen secara satuan atau eceran, seperti took, kios, dan swalayan. Nah, bagi Twibbs yang memiliki perusahaan dagang retail dan ingin membuat logo yang sesuai untuk perusahaan dagangnya, tak perlu bingung karena kami menawarkan beberapa inspirasi desain logo perusahaan dagang retail yang bisa jadi referensi untuk kamu.

Kini banyak aplikasi di ponsel maupun website yang menawarkan template logo perusahaan dagang. Kamu dapat dengan mudah membuat logo tersebut dengan konsepmu sendiri, baik menggunakan laptop maupun ponsel . Dalam artikel kali ini akan disajikan informasi tentang Contoh Logo Perusahaan Dagang Retail terkini, serta aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat logo tersebut. Mari kita simak bersama-sama!

5 Contoh Logo Perusahaan Dagang Retail Terkini

Berikut ini 5 contoh desain logo yang dapat kamu jadikan referensi :

Contoh Logo Perusahaan Dagang Retail Terkini

Dimulai dengan logo retail untuk jenis perusahaan dagang yang menawarkan produk apa saja atau toserba (toko serba ada). Selain cocok untuk logo online shop, logo ini juga cocok digunakan untuk kios atau swalayan. Desain logo ini simple, minimalis, dan menarik perhatian.

Untuk edit logo di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/p/templates/EAE8_SXbQRk-green-modern-smile-bag-shopping-logo/

2. Flat design bookstore logo template

Contoh Logo Perusahaan Dagang Retail Terkini

Sebuah logo yang dapat kamu gunakan untuk toko bukumu. Sebuah toko buku tidak harus selalu menampilkan gambar buku sebagai logonya. Seperti logo di atas yang menampilkan huruf B (huruf depan dari kata buku) yang dimasukkan ke dalam keranjang pun terlihat sebagai sebuah logo yang padu. Ditambah dengan pemilihan warna dual tone yang serasi, menambah kesan elegan pada logo ini.

Untuk edit logo di atas buka halaman ini : https://www.freepik.com/free-vector/flat-design-bookstore-logo-template_23788731.htm

3. Flat design mobile store logo template

Contoh Logo Perusahaan Dagang Retail Terkini

Desain minimalis dan elegan kini sedang digandrungi banyak perusahaan dalam menampilkan logo perusahaannya. Dan logo ini bisa jadi pilihan kamu untuk membuat logo perusahaan dagang ponsel yang memiliki kesan mewah. Desain logo ini menampilkan sebuah tote bag berwarna kuning di mana tas ini memiliki bentuk seperti sebuah ponsel. Pemilihan font di sebelah kanan juga cocok ya twibbs.

Untuk edit logo di atas buka halaman ini : https://www.freepik.com/free-vector/flat-design-mobile-store-logo-template_32378631.htm

Baca Juga: 7 Logo Stiker Makanan Unik Minimalis dan Kekinian

Contoh Logo Perusahaan Dagang Retail Terkini

Logo baby kids store di atas betul-betul anti mainstream twibbs. Hanya menampilkan gambar pakaian, topi, dan kaos kaki namun tetap memiliki daya tarik dengan perpaduan warna, font, dan warna latar belakang yang serasi.

Untuk edit logo di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/p/templates/EAE07XxWy7U-baby-kids-children-boy-fashion-apparel-logo/

5. Pets house logo template design

Contoh Logo Perusahaan Dagang Retail Terkini

Logo ini menampilkan perpaduan desain rumah dan kaki hewan, disempurnakan dengan pemilihan warna dengan gradasi yang pas. Sangat cocok jadi referensi logo perusahaan petshopmu twibbs.

Untuk edit logo di atas buka halaman ini : https://www.freepik.com/premium-vector/pets-house-logo-template-design_20411942.htm

Selain contoh logo di atas, kamu juga dapat membuat sendiri logo yang sesuai dengan selera kamu menggunakan aplikasi pembuat logo. Berikut ini 3 aplikasi yang sangat direkomendasikan untuk membuat logo perusahaan dagang retail.

1. Freepik.com

Freepik adalah perusahaan penyedia gambar digital yang menawarkan lebih jutaan karya grafis berbagai jenis. Produk-produk visual yang diproduksi dan didistribusikan oleh platform online ini antara lain: foto, PSD, ilustrasi, dan juga vektor. Jika Kamu sedang mencari contoh logo perusahaan dagang, Kamu akan menemukan template yang ciamik di Freepik, baik yang gratis hingga berbayar. Stok kontennya berkualitas tinggi. Freepik membuat proyek Kamu terlihat profesional.

2. Pngtree.com

Pngtree mempunyai banyak sekali stok png, vektor, template, dan ilustrasi kreatif berkualitas tinggi, termasuk berbagai logo. Pngtree menyediakan berbagai konten gambar untuk penggunaan yang nyaman atau komersial untuk 30 juta desainer dan pengguna. Visi mereka  adalah membantu desainer di seluruh dunia menghemat waktu dan meningkatkan efisiensi.

3. Canva

Canva ialah aplikasi desain grafis yang ditujukan untuk membuat grafik, presentasi, poster, dokumen, dan konten visual lainnya untuk media sosial. Aaplikasi ini juga menyediakan berbagai contoh desain termasuk contoh desain logo.

Selain mendesain logo sesuai keinginan Kamu dari awal, Kamu juga dapat memanfaatkan template gratis yang tersedia. Template gratis yang telah disediakan Canva dapat kamu edit sesuka hati menyesuaikan kebutuhan dan seleramu. Dengan begitu, pekerjaan Kamu bisa dilakukan dengan lebih mudah.

Demikianlah informasi yang dapat disajikan. Dari 5 Contoh Logo Perusahaan Dagang Retail Terkini di atas, manakah yang paling ingin kamu buat? Tentunya yang paling sesuai dengan produk yang kamu jual ya twibbs !

*** Agar tidak ketinggalan update berita berita menarik dan twibbon twibbon terbaru lainnya yang ada di twibbic.com . Jangan lewatkan dan dapatkan Berita berita Update lainnya dengan kunjungi dan Follow di Google News ***

Leave a Comment