5 Contoh Spanduk Warna Cerah untuk Bisnis Fashionmu

5 Contoh Spanduk Warna Cerah untuk Bisnis Fashionmu – Ingin membuat spanduk yang keren dengan warna cerah untuk bisnis fashionmu? Tanpa harus berpikir keras dan menggunakan alat yang rumit, kamu dapat membuat sendiri spanduk bisnis fashion kekinian.

Banyak aplikasi spanduk menawarkan template spanduk yang berbeda. Kamu dapat dengan mudah membuat spanduk sendiri baik dengan laptop maupun ponsel Kamu.

Dalam artikel kali ini akan disajikan informasi tentang 5 Contoh Spanduk Warna Cerah untuk Bisnis Fashionmu, serta aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat spanduk. Mari kita simak!

Baca Juga: Desain Logo Lewat HP dengan Infinite Design

5 Contoh Spanduk Warna Cerah untuk Bisnis Fashionmu

Berikut ini  contoh desain spanduk yang dapat kamu jadikan referensi :

1. Yellow Green Pink Triangel Fashion Shop

Contoh Spanduk Warna Cerah untuk Bisnis Fashionmu

Kamu ingin desain spanduk warna cerah untuk bisnis fashionmu? Desain spanduk di atas bisa jadi pilihan. Perpaduan warna hijau tosca (cyan), pink, dan kuning membuat desain spanduk ini begitu eye-catching. Kamu bisa melakukan promosi terhadap produkmu, khususnya produk fashion santai untuk travelling atau refreshing.

Untuk edit spanduk di atas buka halaman ini : https://www.freepik.com/free-vector/fashion-sale-banners-with-photo_4920307.htm

2. Groovy Fashion Sales Twitch

Contoh Spanduk Warna Cerah untuk Bisnis Fashionmu

Konsep spanduk warna cerah di atas adalah old style. Menampilkan warna-warna yang cenderung booming di era 80-90an. Namun tetap match dengan selera masa kini. Spanduk ini akan sangat cocok bagi Kamu yang menjual produk fashion yang santai dan simple, seperti produk fashion thrift yang sedang ramai saat ini.

Untuk edit spanduk di atas buka halaman ini : https://www.freepik.com/premium-vector/groovy-fashion-sales-twitch-banner-template_24887309.htm

Baca Juga: Membuat Banner Di Android Agar Tidak Pecah

3. Yellow Blue Pink Fashion Sale

Contoh Spanduk Warna Cerah untuk Bisnis Fashionmu

Cerah namun tetap terlihat elegan. Template spanduk yang satu ini cocok sekali digunakan untuk ajang promosi. Tiap bannernya menampilkan warna yang berbeda. Kamu bisa menampilkan warna yang menarik di tiap promosi produk fashionmu.

Untuk edit spanduk di atas buka halaman ini : https://www.freepik.com/free-vector/fashion-sale-banner-collection_4603134.htm

4. Pink Fashion Stylist Design

Contoh Spanduk Warna Cerah untuk Bisnis Fashionmu

Bagi Kamu yang ingin spanduk warna cerah namun dengan kombinasi warna yang sederhana, maka desain yang satu ini bisa jadi jawabannya. Kombinasi warna peach dan pink tampak serasi dan membawa kesan mewah juga fresh. Jangan lupa Kamu bisa menampilkan produk andalan ataupun item terbarumu di sini. Tuliskan keterangan produkmu secara jelas di sini, Kamu tak perlu kawatir karena font yang tersedia pasti terbaca dengan jelas oleh calon pembeli.

Untuk edit spanduk di atas buka halaman ini : https://www.freepik.com/free-vector/flat-design-fashion-stylist-sale-banner_35394796.htm

5. Colorful Modern Fashion Shop

Contoh Spanduk Warna Cerah untuk Bisnis Fashionmu

Spanduk yang terakhir ini menampilkan kombinasi warna yang sangat beragam. Namun karena desainnya menarik dan tepat, membuat spanduk yang satu ini dapat Kamu gunakan untuk mendisplay pakaian santai dan juga semi formal.

Untuk edit spanduk di atas buka halaman ini : https://www.freepik.com/free-vector/fashion-sale-banner-collection_4603137.htm

3 Aplikasi Pembuat Spanduk

Selain dari Contoh Spanduk Bisnis fashion di atas, kamu juga dapat membuatnya sendiri menggunakan aplikasi pembuat spanduk. Berikut ini 3 aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk membuat spanduk :

1. Canva

Canva adalah aplikasi desain grafis yang digunakan untuk membuat grafis media sosial, presentasi, poster, dokumen dan konten visual lainnya. Aplikasi ini juga menyediakan beragam contoh desain untuk digunakan, termasuk contoh desain spanduk.

Selain mendesain spanduk sesuai keinginan Kamu dari awal, Kamu juga dapat memanfaatkan template gratis yang tersedia. Template gratis yang telah disediakan Canva dapat kamu edit sesuka hati menyesuaikan kebutuhan dan seleramu. Dengan begitu, pekerjaan Kamu bisa dilakukan dengan lebih mudah.

Baca Juga: App Untuk Desain Logo Dengan Iris Logo Maker

2. Freepik.com

Aplikasi pembuat spanduk lain yang dapat digunakan adalah Freepik.com

Freepik adalah bank gambar dengan perusahaan produksinya sendiri yang menawarkan lebih dari 10 juta sumber grafis. Di antara konten visual yang diproduksi dan didistribusikan oleh platform online, kamu dapat menemukan foto, PSD, ilustrasi, dan vektor. Freepik didirikan pada 2010 di Malaga dengan ide untuk menyediakan sumber daya grafis gratis untuk desainer di seluruh dunia. Jika Kamu sedang mencari desain spanduk, Kamu akan menemukan template yang sempurna di Freepik. Konten stok berkualitas tinggi Freepik membuat proyek Kamu terlihat profesional.

3. Pngtree.com

Aplikasi pembuat spanduk online yang berikutnya adalah Pngtree.com

Pngtree memiliki jutaan png, vektor, template, dan ilustrasi kreatif berkualitas tinggi, termasuk berbagai spanduk. Pngtree menyediakan berbagai konten gambar untuk penggunaan yang nyaman atau komersial untuk 30 juta desainer dan pengguna. Visi mereka  adalah membantu desainer di seluruh dunia menghemat waktu dan meningkatkan efisiensi.

Demikianlah informasi yang dapat disajikan. Dari 5 Contoh Spanduk Warna Cerah untuk Bisnis Fashionmu di atas, manakah yang paling ingin kamu buat? Tentunya yang paling sesuai dengan produk yang kamu jual ya twibbs !

*** Agar tidak ketinggalan update berita berita menarik dan twibbon twibbon terbaru lainnya yang ada di twibbic.com . Jangan lewatkan dan dapatkan Berita berita Update lainnya dengan kunjungi dan Follow di Google News***

Leave a Comment