7 Contoh Brosur Simple untuk Usaha Restoran

7 Contoh Brosur Simple untuk Usaha Restoran – Ingin membuat brosur makanan untuk usaha restoranmu sendiri? Tanpa berpikir keras dan menggunakan alat yang rumit, kamu dapat membuat sendiri brosur makanan sederhana supaya usaha restoranmu terlihat makin menarik di mata pelanggan.

7 Contoh Brosur Simple untuk Usaha Restioran

Banyak aplikasi brosur menawarkan template brosur yang berbeda. Kamu dapat dengan mudah membuat selebaranmu sendiri baik dengan laptop maupun ponsel Anda.

Dalam artikel kali ini akan disajikan informasi tentang contoh brosur untuk usaha restoran, serta aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat brosur. Mari kita simak!

 

 

7 Contoh Brosur Simple untuk Usaha Restoran

Berikut ini 7 contoh desain brosur yang dapat kamu jadikan referensi :

1. Orange and Brown Indonesian Restaurant Promotion Brochure

Contoh Brosur Simple untuk Usaha Restoran

Desain brosur di atas cocok untuk usaha restoran dengan menu nusantara. Desain dengan dominan warna oranye dan coklat yang memberi hangat.

Untuk edit brosur di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/templates/EAFJaBaZnWs-orange-and-brown-indonesian-restaurant-promotion-brochure/

Baca Juga: Aplikasi Desain Stiker Makanan Wajib di Coba

 

2. Yellow Colorful Comfort Food Promo Brochure

Contoh Brosur Simple untuk Usaha Restoran

Desain brosur di atas cocok untuk usaha makanan fast food. Desain dengan warna colorful memberikan kesan ceria.

Untuk edit brosur di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/templates/EAFLXTiwh0M-yellow-colorful-comfort-food-promo-brochure/

 

3. Maroon White Modern Dessert Menu Brochure

Contoh Brosur Simple untuk Usaha Restoran

Desain brosur di atas cocok sekali untuk usaha kue dan dessert. Desain dengan warna maroon memberikan kesan elegan.

Untuk edit brosur di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/templates/EAFKTq_PefM-maroon-white-modern-dessert-menu-brochure/

 

4. Green White Modern Indian Food Trifold Brochure

Contoh Brosur Simple untuk Usaha Restoran

Desain di atas cocok untuk usaha masakan Asia Tengah yang penuh dengan kekayaan bumbu.

Untuk edit brosur di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/templates/EAE_DI_fHzE-green-white-modern-indian-food-trifold-brochure/

 

5. Black And Orange Minimalist Modern Pizza Trifold Brochure

Contoh Brosur Simple untuk Usaha Restoran

Desain brosur di atas cocok sekali untuk restoran western food. Desain dengan warna dominan hitam dan oranye memberikan kesan elegan dan mewah.

Untuk edit brosur di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/templates/EAFHwlG6-5c-black-and-orange-minimalist-modern-pizza-trifold-brochure/

 

6. Beige Bright Orange Modern Pizza Trifold Brochure

Contoh Brosur Simple untuk Usaha Restoran

Jenis usaha restoran pizza akan lebih menarik jika ditambahkan brosur pada kemasannya. Contohnya seperti desain di atas.

Edit brosur buka halaman ini : https://www.canva.com/templates/EAFQCuwEKVs-beige-bright-orange-modern-pizza-trifold-brochure/

 

7. Foodies Modern Creative Brown and Yellow Trifold Brochure

Contoh Brosur Simple untuk Usaha Restoran

Warna coklat dan orange cocok sekali untuk desain brosur restoran korea.

Untuk edit brosur di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/templates/EAEz6vzMGyU-foodies-modern-creative-brown-and-yellow-trifold-brochure/

Baca Juga: Logo Makanan Pedas, Bikin Makananmu Laris Keras !

 

3 Aplikasi Pembuat Brosur

Selain dari contoh gambar brosur makanan yang menarik di atas, kamu juga dapat membuatnya sendiri menggunakan aplikasi pembuat brosur. Berikut ini 3 aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk membuat brosur :

1. Canva

Canva adalah salah satu tempat terbaik untuk membuat brosur yang dapat kamu unduh dan instal di perangkat Android atau iOS kamu. kamu dapat menggunakan aplikasi tema ini secara gratis tetapi beralih ke versi Pro jika diperlukan atau beli produk berbayar dengannya.

Selain mendesain brosur sesuai keinginan kamu dari awal, kamu juga dapat memanfaatkan template gratis yang tersedia. Dengan begitu, pekerjaan kamu bisa dilakukan dengan lebih mudah. Sekali lagi, Canva menawarkan banyak template berbayar dengan desain yang bagus. Aplikasi Canva juga tersedia sebagai versi web yang dapat kamu gunakan dari layar komputer kamu.

2. Adobe Express

Aplikasi pembuat brosur lain yang dapat digunakan adalah Adobe Express.

Layanan Adobe ini juga layak menggunakan brosur dan sejenisnya secara profesional. Kamu dapat mengubah beberapa foto menjadi brosur atau poster yang bagus hanya dengan beberapa ketukan. Menambahkan teks dan menerapkan filter untuk membuat grafik yang menarik sangat mudah dilakukan dengan Adobe Express.

3. Poster Maker – Splendid Apps

Berikutnya adalah Poster Maker dari Splendid Apps. Dengan aplikasi pembuat brosur ini, setiap pengguna dapat dengan mudah membuat poster atau brosur dalam beberapa menit. kamu dapat membuat postingan dari awal dengan menambahkan warna latar belakang, foto, teks, atau bahkan stiker.

Jika ingin lebih cepat lagi, kamu bisa menggunakan template yang sudah tersedia di dalam aplikasi. Jangan khawatir, ada banyak model. Kelas juga berbeda dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Demikianlah informasi yang dapat disajikan. Dari 7 Contoh Brosur Makanan Biar Iklanmu Lebih Menarik di atas, manakah yang paling ingin kamu buat? Tentunya yang paling sesuai dengan produk yang kamu jual ya twibbs !

*** Agar tidak ketinggalan update berita berita menarik dan twibbon twibbon terbaru lainnya yang ada di twibbic.com . Jangan lewatkan dan dapatkan Berita berita Update lainnya dengan kunjungi dan Follow di Google News  ***

Leave a Comment